Monday, June 16, 2008

Bikin web menggila :

Setelah sekian lama menggila tidak meng-update postingan di blog menggila ini..,menggila ingin berbagi ilmu yang mungkin bermanfaat buat teman2 menggila yang sering maen kerumah menggila.

Membuat web bagi sebagian orang tentu bukanlah hal yang sulit ato bahkan bisa dibilang semudah membalikkan telapak tangan aja..,tetapi sebaliknya bagi sebagian orang tentu membuat web tentu saja sangat susah bahkan bisa membuat otak kita semakin GILA dengan cara2 untuk membuat web tersebut. Dan oleh karena itu menggila ingin berbagi sedikit ilmu yang menggila dapatkan dari buku yang menggila miliki..,walaupun menggila sendiri juga belum menguasai isi buku tersebut. Jadi apa salahnya jika kita belajar bersama..??!He..he..he..!!

Tentu saja buku ini lebih dikhususkan buat para blogger pemula seperti menggila ini buat belajar membuat web sendiri..,kalo untuk para sesepuh di ranah Blogsphere tentu saja membuat web bisa dengan mudah. Dan petuah dan saran dari para sesepuh kami nantikan demi berkembangnya dunia Blogger di Indonesia ini.

Tapi dari tadi cuman ngomong doank..,mana bukunya..??!Dasar Gila..!!He..he..he..!!Menggila keasikan ngetik ampek lupa ngasih link-nya. Buat yang mo download silakan klik disini dan semoga bermanfaat..!!

GILA...!!!!

2 komentar:

-- said...

Thx a lot buat info dan bahan downloadnya... aku juga selama ini maih rancang website sendiri tapi namanya juga pemula makanya masih latihan ini itu... referensi masih dikumpulkan maklum dalam buku2 yang beredar ada beberapa perbedaan, mungkin tinggal nalar kita yang harus lebih difungsikan ganda...

menggila said...

Iyup..,menggila juga masih belajar juga..!!Sedang mengumpulkan beberapa buku yang tar kita simpulkan sendiri mana yang lebih penting..!!Keep Forward..,jangan menyerah..!!Salam menggila..!!